Selasa, 08 Agustus 2023

Sekilas Info Ekalator

 Sekilas Info Ekalator


Eskalator 


Eskalator adalah tangga bergerak yang membawa orang di antara lantai bangunan atau struktur. Ini terdiri dari rantai langkah-langkah yang dihubungkan secara individual pada trek yang digerakkan oleh motor yang berputar pada sepasang trek yang menjaga langkah tetap horizontal.





Eskalator sering digunakan di seluruh dunia di tempat-tempat di mana lift tidak praktis, atau dapat digunakan bersamaan dengan lift. Area penggunaan utama meliputi department store , pusat perbelanjaan , bandara , sistem transit (stasiun kereta api/kereta api), pusat konvensi , hotel , arena , stadion , dan bangunan umum.


Eskalator memiliki kapasitas untuk memindahkan banyak orang. Mereka tidak memiliki interval menunggu (kecuali saat lalu lintas sangat padat). Mereka dapat digunakan untuk memandu orang menuju pintu keluar utama atau pameran khusus dan mungkin tahan cuaca untuk penggunaan di luar ruangan. 



Eskalator yang tidak berfungsi dapat berfungsi sebagai tangga normal, sedangkan banyak metode transportasi lainnya menjadi tidak berguna saat rusak atau kehilangan daya.

____

Cat :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar