Rabu, 09 Agustus 2023

Seputar Cat Semprot dan Harga Cat Semprot Diton

  Seputar Cat Semprot  dan Harga Cat Semprot Diton



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  Pilok Pilox Cat Diton Premium Nmax Matte Grey 9314 Y9314 Abu Abu Doff Nmax 400cc Abu Dop Nmax Cat Semprot Diton Premium

Harga Produk:  Rp43.000

Harga Diskon:  Rp41.900

https://s.lazada.co.id/s.l0rfT?cc


 Cat aerosol (umumnya cat semprot ) adalah cat yang dikemas dalam wadah tertutup dan bertekanan dan dilepaskan dalam semprotan aerosol saat tombol katup ditekan. 


Lukisan aerosol adalah salah satu bentuk lukisan semprot ; ia meninggalkan lapisan yang halus dan rata, tidak seperti banyak cat tradisional yang digulung dan disikat. 


Kaleng berukuran standar ringan, portabel, murah, dan mudah disimpan. Primer aerosol dapat diaplikasikan langsung ke logam polos dan banyak plastik


Seniman grafiti dikenal menggunakan cat semprot karena medianya cepat, permanen, dan portabel. Akan tetapi, asal usul produk ini berasal dari tahun 1949, ketika produk ini dirancang untuk tujuan yang sangat praktis yaitu mengaplikasikan lapisan cat aluminium pada radiator.



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  SOLID COLOURS DITON Spray Paint Acrylic Lacquer Paint Pilox Pilok Cat Semprot - 840 WHITE / PUTIH GLOSSY MENGKILAP (300cc / 300ml)

Harga Produk:  Rp23.900

Harga Diskon:  Rp23.900

https://s.lazada.co.id/s.l0IWG?cc


*Sejarah


Pada tahun 1949, Edward H. Seymour, dari Sycamore, Illinois ,  menambahkan cat ke teknologi kaleng semprot yang ada atas saran istrinya Bonnie. Awalnya dirancang untuk mendemonstrasikan cat aluminium yang dia kembangkan. Patennya diberikan pada tahun 1951. 


Sebagian besar cat aerosol juga memiliki bola logam, marmer, kaca, atau plastik yang disebut kacang polong di dalam kalengnya, yang digunakan untuk mencampur cat saat kalengnya dikocok.


*Penggunaan Umum


-Teknik 

Untuk hasil akhir yang baik, penting untuk mempersiapkan permukaan dengan baik, pengamplasan untuk memberikan kunci dan degreasing menyeluruh dengan nafta (penghapusan panel). 


Area yang tidak akan dicat harus ditutup, meskipun untuk pekerjaan perbaikan penting untuk menghindari penyemprotan lapisan penuh sampai ke selotip, yang akan meninggalkan garis keras; lebih baik memudarkan cat baru ke dalam cat yang sudah ada, apalagi jika warnanya sulit dipadankan. 


Aliran cat harus dimulai atau dihentikan di area yang ditutupi daripada di atas area yang akan dicat, karena aerosol sering mengeluarkan "gumpalan" cat dalam kondisi ini. Lapisan harus dibuat cukup ringan untuk menghindari lari, tetapi hasil akhir yang "kering" harus dihindari dengan menyemprot terlalu tipis atau dari jarak yang terlalu jauh.


 Jarak optimal antara kaleng dan benda kerja adalah sekitar satu kaki (30 cm). Sebagian besar cat otomotif membutuhkan pernis bening setelah pelapisan warna, biasanya 24 jam kemudian. Mantel warna harus kusut dengan baik dengan kertas abrasif yang sangat halus sebelum menerapkan pernis.


Ada juga berbagai alat untuk membantu penyebaran cat termasuk gagang cat semprot dan alat pelengkap untuk menyamakan tekanan dan pegangan tangan yang aman. 


Teknologi khusus lainnya seperti sprayprinter dapat dilampirkan ke kaleng aerosol untuk mengotomatiskan sebagian proses pengecatan semprot dan memungkinkan gambar dibuat dengan cara yang mirip dengan pencetakan. 



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  Pilox Diton Pilok Pylox Cat Putih White Doff 820

Harga Produk:  Rp23.900

Harga Diskon:  Rp23.900

https://s.lazada.co.id/s.l11tl?cc



*Kendaraan


Cat aerosol berguna untuk penandaan yang cepat dan semi permanen di lokasi konstruksi dan survei. Kaleng terbalik untuk penandaan jalan, utilitas, atau lapangan dapat digunakan terbalik dengan tiang ekstensi. APWA (Asosiasi Pekerjaan Umum Amerika) memiliki warna standar untuk tanda utilitas dan penggalian. Jalur pendakian juga dapat ditandai dengan kobaran api jejak cat aerosol .


Perbaikan kecil hingga sedang pada bodywork mobil dapat diselesaikan oleh penggemar di rumah menggunakan cat aerosol, meskipun mengecat seluruh kendaraan dengan cara ini akan sulit dan mahal. Kerugian utama, dibandingkan dengan pistol semprot profesional, termasuk kualitas terbatas yang disediakan oleh nosel bawaan dan kurangnya pemanggangan inframerah setelah mengaplikasikan cat, yang menunjukkan bahwa cat membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mendapatkan kekerasan akhirnya.

_____

Cat : Wikipedia



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  Pilok Cat Semprot Diton 150cc Pernis Clear Doff Dop 810 Spray Paint

Harga Produk:  Rp18.500

Harga Diskon:  Rp15.999

https://s.lazada.co.id/s.l0r9O?cc



PopCash.net PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork  PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar