Rabu, 09 Agustus 2023

Harga Paku Keling / Ripet dan Jenisnya

 Harga Paku Keling / Ripet dan Jenisnya











Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  KTP TANG RIVET RIPET ALUMINIUM HAND RIVETER TEMBAKAN PAKU 9.5 INCH

Harga Produk:  Rp25.900

Harga Diskon:  Rp25.123

https://s.lazada.co.id/s.kqWme?cc


 *Pemahaman Awal

Paku keling merupakan salah satu jenis paku yang bentuknya berbeda dengan berbagai bentuk paku lainnya. Paku ini sangat cocok untuk digunakan pada konstruksi yang berat atau ringan sesuai dengan keadaan bangunan Anda. Dengan desain yang kuat, paku ini bahkan mampu untuk konstruksi atap rumah dan lainnya.


Paku keling merupakan jenis paku dari logam, terdiri dari kepala dan batang, dipakai untuk mengikat penyambungan dari pelat besi dengan cara dikeling.


Contoh penggunaan paku keling terletak pada konstruksi jembatan rangka batang, kerangka pesawat terbang, bangunan kerangka baja, kanvas sepatu, bagan bus, dan lain sebagainya. 











https://s.lazada.co.id/s.kqXJD?cc





Paku ini terbuat dari baja lunak, aluminium, baja keras, kuningan atau tembaga. Sambungan pada paku keling ini termasuk dalam sambungan tetap atau permanen. Dengan begitu, sambungan ini tidak dapat dibuka kembali tanpa merusaknya. 


Hal tersebut tentu berbeda dengan jenis mur biasanya, yang mana penggunaan mur baut dapat dibongkar ulang tanpa melakukan perusakan.


*Fungsi Paku Keling 


Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  300pcs paku ripet 435 ukuiran 3,2x9mm paku rivetti  435 3.2x9m 300pcs blind ripet tembak paku rivet terlaris 435 ukuran 3.2x9m isi 300pcs murah nampoll paku rivet rivetti 435 ukuran 3.2x9mm isi 300pcs paku rivet tembak isi 300 pcs paku rivet 300pcs ripet

Harga Produk:  Rp40.000

Harga Diskon:  Rp14.157

https://s.lazada.co.id/s.kqW1b?cc


Paku Keling memiliki beberapa fungsi bagi para penggunanya. Masing-masing paku dibedakan berdasarkan ukuran, bentuk dan jenis masing-masing paku keling. Untuk paku keling yang memiliki kepala bulat, lebih sering digunakan pada konstruksi jembatan, ketel uap dan konstruksi lain yang berhubungan dengan kerapatan. Sedangkan paku keling dengan bentuk trapesium lebih banyak digunakan pada bangunan kapal, atau pada konstruksi yang membutuhkan minyak.










https://s.lazada.co.id/s.kqfJT?cc



Selain itu, ada pula paku keling dengan kepala datar yang lebih sering digunakan pada bangunan yang membutuhkan kerapatan serta permukaan yang rata. Kemudian jenis paku keling yang terakhir yaitu paku keling khusus yang digunakan untuk sambungan yang mampu dikerjakan hanya dengan satu sisi saja. Pada fungsi ini lebih banyak digunakan pada pen penarik serta bahan peledak.


*Jenis

Paku keling memiliki beberapa bentuk, antara lain:






*

Ukuran Paku Keling

Paku keling kepala bulat,

Paku keling trapesium,

Paku keling datar,

Paku keling khusus

______

Cat :





PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar