Rabu, 09 Agustus 2023

Sekilas Info Gunting Baja Ringan

 Sekilas Info Gunting Baja Ringan



Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  Sellery Gunting Baja Ringan Seng Holo Hollow Galvalum 10 Inch

Harga Produk:  Rp175.500

Harga Diskon:  Rp175.500

https://s.lazada.co.id/s.Okx8N?cc

*Pemahaman


Gunting adalah alat pemotong yang digunakan dengan tangan. Gunting digunakan untuk memotong bahan yang tipis, seperti kertas, kertas karton, kertas logam, tekstil, tali, dan kabel.


Gunting lebih baik daripada pisau untuk beberapa penggunaan, seperti memotong artikel koran maupun gambar. Juga biasa digunakan memotong rambut. Tidak seperti pisau, gunting memiliki 2 sisi yang tajam.


Sebagian besar jenis gunting tidak terlalu tajam. Gunting anak biasanya tidak tajam, dan sering dilindungi dengan plastik.


Gunting bisa cocok buat orang kidal maupun yang tidak kidal. Menggunakan gunting di tangan yang salah sulit buat kebanyakan orang.


Aku nemu promo menarik di Lazada nih. Yuk coba lihat!

Nama Produk:  Gunting Baja Ringan Holo Seng Hollow Galvalum Plat Lurus Falco

Harga Produk:  Rp48.000

Harga Diskon:  Rp47.400

https://s.lazada.co.id/s.OkxpZ?cc

*Gunting Baja Ringan


Gunting baja ringan berbentuk mirip tang raksasa dengan mata pisau yang sangat tajam. Selain itu, gunting ini sangat fleksibel dan mudah dipindahkan jadi bisa dibawa kemana pun.


 


Pada bagian pegangan gunting dilapisi bahan plastik yang halus agar tangan tidak terluka saat menggunakan gunting. Gunting baja ringan bisa digunakan untuk memotong material lainnya seperti aluminium, kawat, seng, dan masih masih banyak lagi. Selain itu, bahan kulit juga bisa dipotong menggunakan gunting ini lho.




Ada 3 jenis gunting baja ringan yang bisa ditemukan di pasaran, yaitu gunting baja ringan mata lurus yang sangat umum, serta mata yang mengarah ke kiri atau kanan secara permanen untuk pemotongan sudut yang lebih presisi.


 


Sehingga dapat membantu pekerjaan sehari – hari. Ketebalan material yang bisa dipotong oleh gunting baja ringan adalah 1.2 mm, sementara saat digunakan untuk memotong bahan stainless steel bisa mencapai ketebalan 0.7 mm.



Meski namanya adalah gunting baja ringan, namun gunting yang satu ini ternyata cukup serbaguna lho. Dapat digunakan untuk memotong bahan seng, aluminium, dan kawat. Selain itu, bisa dipakai untuk memotong bahan kulit. Geriginya yang tajam dapat menghasilkan potongan yang sangat halus dan rapih.


 


Jika Anda berpikir bahwa memiliki peralatan seperti gunting baja ringan, tang, obeng, dan lain sebagainya tidak penting, kini saatnya mengubah pikiran tersebut.


 


Alat – alat ini akan sangat berguna buat berbagai kebutuhan yang tidak terduga. Pilih gunting baja ringan yang paling pas dengan kebutuhan ya!


_____

Cat :

 


 


PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar